Nama

Alamat

Pekerjaan

Hobi

No Tlp


Putra Karawang ( Calon BUPATI heee )
Cekodottt ..
Pada awalnya gw tidak punya niat untuk mengambil jurusan IT saat kuliah jurusan IT hanya cadangan bila saya ga keterima di universitas yang saya tujuan saat itu saya tertarik untuk berkecimpung nyemplung di dunia IT, berhubung tidak keterima di tempat tujuan saya mengambil pilihan ke dua yaitu information Teknology..ahaaaiiii..



setelah icip icip sama nih dunia cyber..ternyata asik juga..banyak yang di dapat di alam maya ini..(lebay) Tapi Rumitnya NGITUNG mulu ,, sampai-sampai ada kepikiran " apakah Gw salah JURUSAN " wkwk


saat pertama saya ingin mengambil jurusan networking  karena berlatar belakang doyan bikin web walau suka amburadul ..

yaah..boleh juga nih jurusan networking..saat ini saya sedang menekuni Dunia Maya ..hhahay..


langsung ke titik perkara..
"APA HARAPAN CITA-CITA TUJUAN HIDUP SETELAH LULUS MENJADI SARJANA IT"


awalnya memang sangat susah karena ga ada background IT..tapi saya berusaha agar mendapatakan gelar IT tersebut terutama mendapatkan sertivikat CISCO CCNA, ORACLE .
setalah itu saya ingin menjadi IT profesional..ingin mencoba membuat suatu yang baru di dunia ini..menjadi orang yang dipercaya untuk menangani segala yang bersinggungan dengan IT terutama networking..dan dengan tujuan akhir yaitu menguasai dunia MAYA ,,,!!( ngayal.com )


itulah gambaran apa hal yang saya cita citakan dan saya harapkan setelah mendapatkan gelar sarjana IT..
nama saya menjadi A. SUTEZHA PERMANA DINATA S.kom
S.Kom di sini adalah "sarjana komputer" bukan "sales kompor"


SEMOGA TERCAPAI .. aminnnnnn 

Leave a Reply